Minuman-minuman yang aneh di dunia

Minuman-minuman yang aneh di dunia

Gau Jal : 100% Air Kencing Sapi

Yaitu minuman dari kencing sapi asli 100 persen, yang beberapa waktu terakhir pernah bikin HEBOH internet, dengan merk " Gau-Jal " dalam bhs setempat atau kencing sapi, kepala departemen Perusahaan minuman itu memberikan keyakinan, " janganlah takut, ini tak berbau seperti urine umum, ini sangatlah beri kesegaran ". Ia memberikan, " Nantinya, Minuman ini dapat menyaingi coca-cola serta mungkin saja Pepsi ".

Minuman Jelly Placenta

Placenta 10. 000 yaitu minuman jelly Terbuat dari cairan Placenta babi 10. 000 mg, juga sebagai ramuan pelangsing serta kecantikan di jual US$8 perbotol, ada juga dalam paket botol 40. 000 mg.

Pepsi ketimun Hijau

Th. 2007 Pepsi, suatu perusahaan minuman raksasa didunia menghasilkan minuman Es cola rasa ketimun.

Beer + Susu = Bilk

Suatu perusahaan pembuatan bir di Hokkaido, Jepang, beberapa waktu terakhir melaunching suatu minuman rendah kalori memakai bir gandum yang di rendam di air susu. Idenya datang dari anak yang menaruh minuman keras yang ada di perusahaan industri susu di tempat lain. Sesudah momen itu, ia mengusulkan tempat pembuatan bir lokal untuk membuahkan bir susu. Untuk menolong petani setempat. Rasa bir seperti rasa buah-buahan serta jalan dengan baik, mengharapkan jadi popular di kelompok wanita.

Needs : Terbuat dari keju

Minuman Keju baru ini datang dengan 3 rasa tidak sama : polos, blueberry, serta jeruk yuzu. Mereka memakai sistem yang spesial untuk bikin minuman ini hingga membuahkan cita rasa tidak sama, tetapi bisa disebutkan mempunyai rasa serupa dengan yogurt, namun dengan aroma keju.

Minuman Salad

Di buat th. 2004 dibawah licensi coca-cola, di ambil dari air perahan Salad, datang dengan 6 rasa tidak sama.

ASI : Air Susu Ibu

Serta saat ini, suatu hal yang lebih dekat di hati... Adakah suatu hal didunia ini yang lebih sehat, lebih alami, lebih hidup dari pada Air susu ibu?

Air Mineral Diet

Dengan rasa air umum serta sedikit kalori semakin banyak, Oxymoron.

Bir Anak

Suatu minuman non alcoholic " bir " untuk anak-anak. Dengan minuman berbahan yang di ambil dari tanaman Guarana yang cuma bisa didapati di Amerika Selatan, Di jual seputar 380 yen per 330-milliliter botol. Botol yang berwarna coklat tersebut yaitu untuk bikin minuman tampak lebih seperti minuman Bir Dewasa tetapi terasa seperti minuman cola yang di jual di Shitamachi-ya restoran di Fukuoka, dikelola oleh Yuichi Asaba.

wdcfawqafwef