Hewan-hewan paling aneh dan misterius di dunia

Hewan-hewan paling aneh dan misterius di dunia



Didunia sekarang ini sangat banyak diketemukan hewan-hewan aneh serta misterius yang banyak mengundang keingintahuan dari kelompok ilmuwan. Hewan-hewan ini juga belum pernah diperoleh bentuk fisik yang riil hingga tentang hewan ini belum di ketahui benar. Di bawah ini yaitu daftar hewan aneh serta misterius didunia.
Ahool

Ahool yaitu kelelawar yang memiliki ukuran raksasa. Rentang sayapnya memiliki ukuran kian lebih 7 kaki. Hewan ini pernah dipandang di seputar Jawa.

Agogwe

Agogwe yaitu makhluk seperti manusia serta memiliki ukuran sangatlah kecil, serupa kurcaci. Kerap diketemukan di Timur Afrika.

Serigala Andean

Serigala Andean di ketahui terang memiliki bentuk, tetapi kerap terlihat di seputar Artik serta Amerika Utara.

Kucing Rubah

Kucing Ubah adalah sejenis karnivora baru yang diketemukan di Kalimantan. Ukurannya semakin besar dari kucing umum, mempunyai bulu berwarna merah, ekor yang panjang, serta kaki depan lebih panjang dari pada kaki belakang seperti katak. Hewan ini serupa kombinasi pada kucing serta ubah.

Harimau Tasmania

Harimau ini memanglah pernah ada pada zaman lampau serta diakui sudah punah. Harimau ini terkadang tampak di Papua Nugini.

Tsuchinoko

Spesies ular yang sangat langka serta aneh, berperut gendut serupa botol atau pin boling dengan ekor yang kecil serupa ekor tikus. Pernah dipandang di Hokaido, Jepang.

Yeti

Sama dengan Bigfoot, nampak di lokasi Himalaya.

Buru

Kadal selama 15 kaki serta berwarna gelap. Diketemukan di Himalaya serta diakui sudah punah.

Jersey Devil

Binatang berupa kuda yang memiliki sayap seperti kelawar serta memiliki tangan. Berdiri dengan dua kaki, diketemukan di New Jersey, Amerika Serikat.

Mokele-Mbembe

Diakui juga sebagai dinosaurus yang masih tetap hidup di Kongo, Afrika.

Cacing “Kematian” Mongolia

Cacing raksasa seperti ular yang diketemukan di seputar Gurun Gobi. Bisa membunuh dengan nafasnya yang beracun.

Mothman

Adalah makhluk 1/2 manusia serta 1/2 kelelawar, tak mempunyai leher, bersayap serta bermata merah. Pertama kali dipandang pada th. 1966 serta diidentifikasikan juga sebagai UFH (Unidentified Flying Humanoid).

Ogopogo

Monster laut yang sama dengan Nessie di danau Loch Ness. Bedanya Ogopogo diketemukan di danau Okanagan, Kanada.

wdcfawqafwef