Kata-kata aneh dari orang-orang terkenal

Kata-kata aneh dari orang-orang terkenal

1. Ir. Soekarno - Presiden Pertama RI
Dalam suatu revolusi, ayah makan anak itu yaitu hal yang wajar.

2. Soeharto - Presiden Ke-2 RI
Siapapun yang coba melawan, bakal saya gebuki.

3. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) - Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI
Bergantung pemerintah. Bila pemerintah campur tangan selalu dalam semuanya yang berlangsung, yaitu kami tak ada jalan lain yaitu membisikkan pada beberapa pemilih golput saja bareng-bareng.

4. Megawati Soekarnoputri - Presiden ke-5 RI
Nabi saja seseorang pemimpin, namun tidak sarjana kok.

5. Mark Twain - Penulis
Saya tak sukai dengan perkelahian. Apabila saya mempunyai musuh, saya bakal memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya disana.

6. Ann Landers - Kolumnis
Satu dari empat orang didunia ini alami masalah jiwa. Apabila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, bermakna Andalah yang merasakannya.

7. Zsa Zsa Gabor - Aktris
Saya yaitu penjaga rumah yang hebat. Setiap saat saya meninggalkan seseorang pria, saya senantiasa sukses mempunyai tempat tinggalnya.

8. Henry Ford - Pendiri Ford Motor
Memikirkan yaitu pekerjaan terberat, oleh karena itu sedikit orang yang ingin memakai otaknya.

9. Alexander Dumas the Younger - Pebisnis
Bisnis? Langkahnya gampang sekali : pakai saja duit orang lain.

10. Angie Dickinson - Aktris
Saya berbusana supaya dipandang wanita, serta menanggalkan busana supaya dipandang pria.

11. Albert Einstein - Fisikawan
Mengerti pajak yaitu hal yang paling susah dipahami didunia ini.

12. Samuel Goldwyn - Produser Film
Saya tidak ingin dikelilingi orang yang bermental ‘yes-man’. Saya mau orang yang menyampaikan kebenaran walau kemudian saya bakal memecatnya. Kita membayar upahnya terlampau besar, sialnya lagi dia layak menerimanya.

13. Roberto Goizueta - Pemimpin Coca Cola
Musuh-musuh kita yaitu kopi, susu, teh serta air putih.

14. John Paul Getty - Miliarder
Apabila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Namun apabila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang bakal pusing.

15. Herbert Hoover - Presiden AS ke -31
Berbahagialah generasi muda, lantaran merekalah yang bakal mewarisi hutang bangsa.

16. AnatoleFrance - Penulis
Buku histori yg tidak memiliki kandungan kebohongan pastilah sangatlah menjemukan.

17. Woody Allen - Sutradara Film
Nyatanya bersua penjual asuransi jiwa yaitu lebih jelek dari pada kematian tersebut.

18. T. S. Eliot - Penulis
Penulis yang masih tetap muda, mengikuti. Penulis yang telah memiliki pengalaman, mengambil inspirasi.

19. Agatha Christie - Novelis Misteri
Kolektor barang antik yaitu suami yang terbaik, lantaran makin tua istrinya, makin ia mencintainya.

20. Alfred Hitchcock - Sutradara Film Misteri
Saya tak pernah katakan bahwa beberapa aktor yaitu sapi. Saya cuma katakan mereka mesti diperlakukan seperti sapi.

21. Alan King - Komedian
Apabila engkau mau membaca perihal cinta serta perkawinan, jadi engkau mesti membaca dua buku yang tidak sama.

22. AnatoleFrance - Novelis
Janganlah pernah meminjamkan buku lantaran akan tidak pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya seluruhnya yaitu hasil utang.

23. Voltaire - Filsuf
Jika kita bicara masalah duit, jadi kebanyakan orang sama agamanya.

24. D. H. Lawrence - Penyair
Hasil dari kerja yaitu duit. Hasil dari duit yaitu semakin banyak duit. Hasil dari semakin banyak duit yaitu pertandingan yang ganas. Hasil dari pertandingan yang ganas yaitu dunia yang kita diami ini.

25. Lyndon B. Johnson - Presiden AS ke-36
Jika dua orang senantiasa setuju dalam semuanya, itu bermakna hanya satu orang yang memikirkan.

26. Robert Neville - Aktor
Hidup berbarengan orang suci nyatanya tambah lebih melelahkan dari pada jadi orang suci tersebut.

27. Charles de Gaulle - Presiden Perancis Pertama
Politisi tak pernah yakin bakal perkataan mereka sendiri, oleh karena itu mereka sangatlah terperanjat apabila rakyat mempercayainya.

28. Thomas Alva Edison - Penemu
Beberapa orang yang yakin bahwa satu hari saat mereka bangun dari tidur, mereka telah jadi kaya. Sebenarnya mereka telah separuh benar lantaran mereka memanglah sudah bangun dari tidur.

29. James Baldwin - Penulis, Aktor
Kebanyakan orang memuji-muji surga, namun tak ada yang ingin pergi kesana saat ini juga.

30. Don Marquis - Kolumnis
Orang yang munafik yaitu orang yang... “hey, siapa sih yg tidak munafik”.

31. Benjamin Franklin - Negarawan
Orang yang pintar meminta-minta maaf, tidak sering sekali pintar lakukan beberapa hal lain.

32. Joseph Stalin - Pemimpin Politik
Kematian satu orang yaitu tragedi, kematian jutaan orang yaitu statistik.

33. Will Rogers - Pelawak Politik
Politik itu mahal, bahkan juga untuk kalahpun kita mesti keluarkan banyak duit.

34. Adolf Hitler - Pemimpin Nazi
Alangkah beruntungnya penguasa apabila rakyatnya tak dapat memikirkan. Saya tak perlu memikirkan lantaran saya yaitu pegawai pemerintah.

35. Clement Attlee - Perdana Menteri Inggris
Demokrasi yaitu pemerintahan yang di isi dengan adanya banyak diskusi, tetapi demokrasi cuma efisien apabila engkau dapat bikin orang lain tutup mulut.

wdcfawqafwef